Senin, 06 April 2020

Momen Mesra Syahiba Saufa dan James Alodi Putra, Selalu Romantis

 Bagaikan pedangdut pendatang baru, aktivitas Syahiba Saufa saat ini jadi sorotan. Pedangdut menawan asal Banyuwangi, Jawa Timur ini mulai curi atensi semenjak dirinya merilis lagu bertajuk" Ngomong Apik- Apik". Tembang tersebut dibuat oleh Dapoer Studio pada November 2018.

Tidak hanya meraup ketenaran dari media sosial semacam YouTube serta Instagram, pedangdut Syahiba pula sudah hilir mudik manggung di kota- kota besar. Dia juga saat ini dijuluki bagaikan" The Next Nella Kharisma" oleh para penggemarnya.

Tidak cuma sukses di bidang karier, dia juga pula sukses dalam percintaan. Pelantun tembang Welas Hang Ring Kene ini sudah menambatkan hati pada sesama penyanyi dangdut koplo, ialah James Alodi Putra.

Lagi dimabuk cinta, pada Selasa( 7/ 4/ 2020) James juga mengunggah fotonya dirinya bersama Syahiba lengkap dengan caption yang romantis." Di ceritakan semacam apapun, orang hendak susah buat yakin tentang cerita yang kita lewatkan. Berjumpa serta berpisah berulang kali, sampai kesimpulannya benar benar jatuh hati," tulis James.

Bersama pedangdut, sepasang ini sering memberikan momen mesra mereka di account Instagram tiap- tiap yang sukses membuat para penggemar iri. Penasaran? Berikut pembahasan sepenuhnya, dirangkum dari bermacam sumber, Selasa( 7/ 4/ 2020) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar